Thursday, January 6, 2011

Parsons adalah pelopor dalam pendidikan seni dan desain sejak didirikan pada tahun 1896, Parsons telah dibudidayakan seniman yang luar biasa, desainer, akademisi, pengusaha, dan tokoh masyarakat untuk lebih dari satu abad. Hari ini, ketika berpikir desain yang semakin banyak digunakan untuk memecahkan masalah global yang kompleks, Parsons memimpin pendekatan baru untuk pendidikan seni dan desain.
Pada Parsons, sebuah komunitas dengan beragam siswa mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan berlaku mereka ke tantangan mulai dari degradasi lingkungan dengan aksesibilitas fisik dan krisis kemanusiaan. Melalui jaringan laboratorium desain yang saling berhubungan, mahasiswa mengeksplorasi fenomena global di beberapa situs dan skala keterlibatan, dari inisiatif penelitian di kampus untuk kemitraan yang mempengaruhi perubahan di New York dan di seluruh dunia.

Fakultas Mentor

Sepanjang perjalanan , siswa Parsons memperoleh manfaat dari instruksi dan bimbingan oleh beberapa seniman yang paling berhasil, desainer, arsitek, fotografer, ilustrator, sarjana, dan kritikus di dunia. Di bawah bimbingan fakultas ini , mereka belajar untuk menenun bersama-sama berbagai bidang keahlian untuk secara radikal memikirkan kembali ladang mereka.

Sebuah Penekanan pada Kolaborasi

Meskipun Parsons menyediakan alat untuk menguasai disiplin tunggal, para siswa memperoleh pengetahuan praktis dan metode kolaboratif yang mereka pelajari dan dapat diterapkan dalam berbagai konteks.
Semua kemungkinan ini pantas menjadi tradisi Parsons yaitu 'menantang konvensi, mengantisipasi tren, dan memperbaiki dunia - sebuah tradisi yang diwujudkan oleh alumni Parsons, yang memimpin bidang mereka dengan menciptakan seni dan desain yang penting.
Sekolah Seni dan Desain Sejarah dan Teori menawarkan menu yang komprehensif kursus dalam studi desain, studi fashion, studi budaya visual, studi tata ruang, sejarah seni, dan kritik seni dan desain dan menulis untuk mahasiswa dari seluruh Parsons dan The New School.
Intelektual Fundamental
Kurikulum sarjana mendidik mahasiswa Parsons New School di visual, dengan penelitian keaksaraan dan keterampilan menulis, dan analisis kritis, dan menyediakan mereka dengan pemahaman yang sistematis tentang bagaimana seni rupa, desain, dan budaya visual beroperasi dalam konteks geografis dan sejarah berbagai. Ini membantu siswa mengembangkan kekakuan intelektual yang diperlukan untuk menjadi generasi pemimpin dan seni dan desain. Melalui penggunaan pendekatan multidisiplin, siswa belajar bagaimana untuk menyusun pertanyaan yang imajinatif dan mempertimbangkan permasalahan dari berbagai perspektif.
Sebuah Inti Kursus, seorang Menu Pilihan
Kurikulum sekolah termasuk inti dari kursus yang diperlukan untuk semua siswa Parsons, tergantung pada program gelar mereka, serta berbagai pilihan. Inti program membawa siswa Parsons dari mahasiswa senior ke tahun. Pilihan diatur dalam serangkaian jalur: Desain Studi, Fashion Studi, Studi Budaya Visual, Desain Tata Ruang Studi, Sejarah Seni, dan Seni dan Desain Kritik dan Menulis. Siswa dapat memilih untuk mengikuti salah satu jalur dari sophomore mereka melalui tahun senior, atau mereka dapat menggunakannya untuk membuat program studi mereka sendiri.

Terletak di Kota New York

Lokasi Parsons 'di New York City memungkinkan sekolah untuk memperoleh manfaat dari sumber daya sebuah kota utama dunia di setiap tingkat kurikulum. Kelas memanfaatkan sumber daya Metropolitan Museum of Art, Museum of Modern Art, dan Cooper Hewitt Museum, serta museum khusus yang lebih kecil dan ratusan galeri seni yang membuat New York City pusat seni internasional dan desain dunia.

Sekolah Seni dan Desain Sejarah dan Teori menawarkan kursus untuk siswa di semua sekolah Parsons. Kurikulumnya membantu siswa mengembangkan kekakuan intelektual yang diperlukan untuk menjadi generasi pemimpin berikutnya untuk seni dan desain.

Kurikulum sarjana memperlakukan sejarah, teori, dan analisis desain dan praktik seni sebagai sesuatu yang penting untuk pembentukan pengetahuan manusia dan budaya, sebagai agen perubahan sosial, dan sebagai lokasi keanekaragaman. Pengajaran dibangun pada penelitian berkaliber tinggi dan beasiswa oleh fakultas. Sekolah memperluas belajar desain, seni, dan budaya visual kepada masyarakat luas Sekolah Baru melalui program ceramah dan seminar, yang tersedia untuk mahasiswa dan lulusan dari divisi lain di universitas.
Selain mengajar semua mahasiswa di Parsons, Sekolah Seni dan Desain Sejarah dan Teori saat ini menawarkan dua program MA:

MA dalam Sejarah Seni Rupa dan Desain Dekorasi unik didefinisikan oleh kurikulum khusus dan lokasinya dalam Cooper-Hewitt, National Design Museum. Alamat program seni dekoratif dan sejarah desain sementara memberikan akses siswa untuk koleksi internasional utama.

Pada musim gugur 2010, sekolah meluncurkan MA di Fashion Studies, sebuah program terobosan di mana siswa mengeksplorasi fashion sebagai objek, gambar, praktek, teori, dan konsep dengan menggunakan pendekatan lintas disiplin. Siswa mengembangkan pemahaman kritis persimpangan yang kompleks mode's global dengan identitas, sejarah, dan budaya di dunia kontemporer.

Program Baru Dalam Pengembangan

Parsons saat ini sedang mengembangkan sebuah penelitian yang digerakkan oleh MA dalam Desain Penelitian yang dibangun di atas warisan Sekolah Baru keterlibatan sipil dan membawa bersama-sama kekuatan akademik Parsons dan divisi lain dari The New School.

By : Zoe
www.newschool.edu/parsons/academics

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT BODYPAINTING | HOT GIRL GALERRY