Sunday, January 2, 2011

Pada bulan Oktober 2003, Kyushu Institute of Design dan Kyushu University merger, dan Sekolah Pascasarjana Desain diciptakan di Universitas Kyushu. Pada tahun 2008, sebuah departemen baru yang berjudul Strategi Desain diperkenalkan sedangkan departemen Rancangan direformasi menjadi empat program. Fokus dari perubahan ini adalah untuk menciptakan suatu lingkungan yang sesuai untuk studi dan penelitian perancangan pada abad ke-21 cepat berkembang.

"Memanusiakan teknologi" adalah sebuah konsep pusat baik di Sekolah Desain maupun Graduate School of Design di Universitas Kyushu. Berawal pada tahun 1968 sebagai respon terhadap pengaruh yang merugikan pada pertumbuhan ekonomi yang cepat pada standar hidup rakyat, konsep ini menggambarkan upaya untuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kepentingan kesejahteraan manusia. Selama ini, kurangnya standar etika dalam kemajuan ekonomi yang pesat adalah penyebab gangguan lingkungan banyak. Namun sekarang, ketentuan sedikit dibuat untuk memecahkan masalah tersebut untuk mempengaruhi orang dan komunitas. Memang, setelah empat puluh tahun, kebutuhan untuk mengatasi situasi ini dengan filosofi memanusiakan teknologi sekarang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Di antara berbagai ketrampilan interdisipliner dan program yang menggabungkan ilmu pengetahuan campuran dan sastra, studi tentang desain harus berusaha untuk mewujudkan filosofi dalam usahanya mencari pembinaan desainer dinamis dan multi-terampil. Pada Sekolah Desain dan Graduate School of Design, dasar-dasar fisiologi dan perilaku manusia psikologis diajarkan dan kepekaan artistik dirangsang. Kurikulum ini dirancang untuk mendorong siswa sehingga mampu mengusulkan dan mempresentasikan ide-ide asli dan kreatif. Perhatian terhadap nilai-nilai etika juga sangat ditekankan dalam kursus, dengan pertimbangan kesejahteraan masyarakat menjadi fokus sentral dari teknologi desain kami.

Dalam beberapa tahun terakhir, dampak dari globalisasi telah mendapatkan banyak perhatian dari beragam bidang akademik. Dengan liberalisasi perdagangan dan stimulasi persaingan ekonomi, Jepang kini sangat terlibat dalam industri global dan sistem pasar didominasi oleh negara-negara maju. Meskipun itu adalah penting untuk berhasil dalam persaingan global, harus diingat bahwa mata pencaharian banyak orang dan komunitas di dunia ini yang terkena dampak serius melalui globalisasi. Tantangan terbesar yang dihadapi teknologi desain di abad ke-21 adalah bagaimana untuk berhasil menghadapi keuntungan dan kerugian dari globalisasi. Ini adalah tantangan yang diharapkan dari Sekolah Desain dan Graduate School of Design dan dapat ditangani dengan semangat antusiasme.

Visual Communication

Atas dasar visi fisiologi, psikologi persepsi visual, psychophysics visi warna, dan studi budaya visual, kita melakukan penelitian dan memberikan pendidikan profesional dalam mekanisme sistem saraf, persepsi visual dan kognisi sensorik, yang proses informasi visual termasuk cahaya , warna, bentuk, gerak, dan kedalaman, dan teori dan sejarah seni dan estetika, yang menganalisis dan menjelaskan penerimaan informasi visual.

Visual Image Design

Atas dasar spesialisasi yang luas: Fine Art, Desain Grafis, Daftar Komunikasi, Artistik Penciptaan oleh Visual Motion Media, Beberapa foto untuk Pameran, dan Media Art, konsep kami adalah penelitian dan memberikan siswa keterampilan maju dan profesional dalam rangka untuk memvisualisasikan imajinatif kita dan informasi desain visual untuk penggunaan sehari-hari efektif.

Image Engineering

Tujuan dari departemen ini adalah untuk menciptakan lingkungan hidup yang ideal melalui studi sebagai berikut: perencanaan dan perancangan berbagai elemen seperti hidup produk, ruang hidup, dan elemen-elemen ini berdasarkan pemahaman yang mendalam dari sistem hidup manusia, dengan menggunakan metode desain dengan sensibilitas , ilmu pengetahuan, dan keterampilan teknologi dalam cahaya seni, budaya, dan karakteristik manusia.

Ergonomics

Tujuan dari Divisi Ergonomi adalah untuk memperjelas hubungan yang diinginkan antara manusia, produk mereka, dan lingkungan. referensi khusus dibuat untuk faktor anatomis, fisiologis, psikologis dan perilaku, dan pendidikan lanjutan dan studi yang diperlukan untuk penciptaan produk yang aman dan nyaman dan lingkungan.

Industrial Design

Tujuan dari program ini adalah untuk melaksanakan pendidikan lanjutan dan penelitian pada desain yang terkait dengan ruang hidup, peralatan dan alat serta metode sistem perencanaan untuk integrasi mereka, dalam konteks sejarah, sosial dan budaya, untuk lingkungan hidup generasi berikutnya.

By : Zoe
Referensi: www.culturalprofiles.net/japan/Units, academic.research.microsoft.com/ old.siggraph.org/education/directory/schools/e_kyu.htm

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT BODYPAINTING | HOT GIRL GALERRY