Wednesday, October 6, 2010

Lomba Desain Peralatan Olahraga Pendidikan, Adventure, dan Maritim dilaksanakan turut membangkitkan Olahraga Pendidikan, Petualangan (adventure) serta Olahraga Bahari, sikarenakan ketiga hal tersebut sangat potensial untuk dikembangkan di Indonesia. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan bahwa akan timbul inovasi baru, model dengan jenis peralatan olahraga yang digemari masyarakat dan pada gilirannya dapat diproduksi secara masal serta kesejahteraan masyarakat.

Waktu Lomba

Karya desain harus sudah diterima panitia lomba paling lambat tanggal 12 Oktober 2010. Pemenang lomba akan diumumkan 19 Oktober 2010, di harian Kedaulatan Rakyat,Republika, Suara Merdeka, dan dihunbungi via telp/ pos.

Ketentuan Lomba

  1. Usia 17 tahun ke atas
  2. Pelajar, Mahasiswa, Profesional dibidang desain grafis/ produk/ interior/ umum
  3. Peserta tidak dipungut biaya/ gratis
  4. Desain peralatan yang dihasilkan harus sesuai dengan keperluan untuk: Olahraga Pendidikan, Petualangan (adventure), dan Maritim (Bahari).
  5. Desain merupakan ide asli, bukan saduran/ jiplakan
  6. Belum pernah dipublikasikan di media manapun dan belum pernah diikutkan dalam sayembara/ lomba manapun (menyertakan surat pernyataan originalitas karya di atas materai)

Mekanisme Lomba:

  • Karya desain dibuat di atas kertas putih minimum 150gram fullcolor ukuran A3
  • Desain dapat menggunakan manual maupun computer desain: corel draw, freehand, adobe illustrator, photoshop, 3d max, autocad, dll.
  • Disertai dengan deskripsi karya maupun penjelasan teknis alat, surat pernyataan keaslian karya dan identitas peserta berupa nama, alamat, pekerjaan, umur, no.telp rumah/ HP, serta cantumkan fotokopi identitas diri yang berlaku
  • Keputusan Dewan Juri tidak bias diganggu gugat. Karya desain dimasukkan ke dalam beberapa amplop tertutup dan dikirim ke:

Deputi Bidang Kewirausahaan dan Industri Olahraga

Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga

Gd. Grha Pemuda Lantai 7

Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan – Jakarta

Phone : 021 – 5731986

Fax : 021 – 5731986

Informasi lebih lanjut hubungi: Saudara Paiman Telp: 021 – 5731986 dan HP 081328382158







0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT BODYPAINTING | HOT GIRL GALERRY