Friday, February 25, 2011

Universitas Tsinghua

Tentang Akademi

Selalu membuat titik membina siswa dengan semangat inovasi dan kemampuan, Akademi Seni & Desain, Universitas Tsinghua, terus memperluas cakrawala siswa yang komprehensif untuk meningkatkan kualitas mereka, sekaligus memperkuat pengajaran mata kuliah utama yang mendasar. Di Akademi, perhatian besar diaplikasikan kepada studi tentang warisan benda kesenian rakyat dari semua negara baik di dalam maupun luar negeri. Juga, sangat penting bagi pertukaran akademis, Akademi terus memperkenalkan dan mempelajari pemikiran asing terbaru dan metodologi seni rupa dan desain artistik. UNDP mendukung semangat yang tepat dalam studi mengejar, berkaitan teori untuk praktek dan mencari kebenaran dari fakta, dan menekankan kebutuhan untuk desain sesuai dengan kehidupan, dan kombinasi dari desain dan pembuatan kerajinan, dan bahwa seni dan sains. Siswa dilatih untuk ikut memahami tren perubahan dan kecepatan kehidupan sosial dan budaya. Akademi berusaha untuk menciptakan suasana akademik hidup dan lingkungan pendidikan yang baik.

Akademi Seni & Desain Universitas Tsinghua berwenang untuk penghargaan gelar master dan doktor di Teori Seni dan Desain dan Teori Seni, dengan keahlian postdoctoral di Teori Art. Sejak Cina memulai reformasi dan kebijakan membuka, dosen dan mahasiswa di Akademi telah mencapai prestasi yang luar biasa dalam kegiatan desain seni utama baik di rumah dan di luar negeri dan berhasil menyelesaikan lebih dari 200 proyek nasional dan internasional desain seni utama, memenangkan lebih dari 300 domestik dan internasional penghargaan. Akademi ini telah menerbitkan total lebih dari 300 buku dan monograf, dan memiliki lebih dari 100 spesialisasi pengajaran fitur dan bahan ajar dalam bentuk audio-visual kuliah ditayangkan di CCTV dan Beijing TV Station. Saat ini, itu adalah untuk menerapkan dasar percobaan utama dari humaniora dan ilmu sosial negara ini.

Departemen Desain Komunikasi Visual

Departemen Desain Komunikasi Visual adalah salah satu dari tiga departemen asli atas dasar Akademi Seni & Desain. Para staf telah dengan sangat baik menyelesaikan banyak proyek desain tingkat negara bagian dan memenangkan berbagai penghargaan dalam kompetisi desain dalam dan luar negeri. Dalam beberapa tahun terakhir, Departemen telah mengundang desainer dunia banyak yang terkenal dan profesor sebagai dosen dan profesor tamu, yang menawarkan peluang besar bagi para siswa untuk mengejar ketinggalan dengan perkembangan terbaru dalam seni rupa dan desain.

Departemen terdiri dari tiga jurusan termasuk Desain Grafis, Iklan Desain dan Buku Desain, yang meliputi seluruh rentang seni visi & desain. Departemen mendorong modus sangat fleksibel dan lintas-disiplin mengajar. Selain itu, banyak menekankan pentingnya studi kasus dan mengorganisir program interaktif sering dengan perguruan tinggi internasional terkemuka.

Program utama meliputi Foundations of Synthetic Plastic Art, Yayasan Fotografi, Yayasan Desain, spesialisasi Teori, Penjualan Desain, Merek Desain, Visi Identifikasi Desain, Iklan Perencanaan dan Presentasi, Strategi Periklanan, Desain Buku, Layout, Ilustrasi Desain, dll.

Departemen Informasi & Desain Seni

“ Informasi Seni & Desain" adalah sebuah disiplin lapangan silang yang berasal dari pesatnya perkembangan industri informasi. Departemen adalah reorganisasi atas dasar Informasi Desain utama di Departemen Desain Industri dan Animasi Desain utama di Departemen Desain Komunikasi Visual. Departemen bertujuan untuk mengolah 'kemampuan siswa dalam mengintegrasikan teknologi informasi dan seni, merancang dan perencanaan berdasarkan pengalaman klien, dan mengeksplorasi solusi baru menggabungkan industri informasi dan tuntutan sosial.
Informasi Desain adalah bidang penelitian menciptakan pengalaman bersama yang harmonis bagi pengguna melalui antarmuka informasi digital, produk dan lingkungan di era informasi. Informasi program utama meliputi Struktur, Interface Design, Reksa Desain, Pengalaman Desain, Internet Desain, Visual Reality Aplikasi, dll.

Departemen bertujuan untuk memupuk siswa dengan kemampuan yang komprehensif dalam penciptaan, integrasi dan perencanaan. Lulusan kami terutama bekerja di lembaga dan perusahaan yang terkait dengan industri informasi, termasuk dan film animasi TV, hiburan digital, permainan internet, desain interface bersama, komunikasi mobile dan layanan, aplikasi multi-media dan desain isi, desain informasi fasilitas umum, berita dan media hiburan, museum digital, dll.

Departemen memiliki tiga jurusan untuk sarjana, termasuk Informasi Desain, Animasi Desain dan Digital Entertainment Desain, dan bidang penelitian empat untuk mahasiswa pascasarjana termasuk New Media Art dan di atas tiga. "Informasi Design" merupakan daerah baru desain seni di era informasi. "Animasi Design" dan "Digital Entertainment Design" keduanya perwakilan industri budaya. "New Media Art" adalah bentuk baru seni mengintegrasikan seni dengan teknologi informasi Keempat jurusan, yang didasarkan pada tuntutan perkembangan industri ekonomi dan sosial budaya, meliputi batas-batas dalam desain, seni dan budaya.

Referensi: www.tsinghua.edu.cn
By Zoe

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT BODYPAINTING | HOT GIRL GALERRY