|
|
---|
Sunday, October 3, 2010
Apa yang anda bayangkan ketika anda mendengar kata desain? Umumnya anda akan membayangkan model tengah berjalan diatas catwalk atau nama-nama brand seperty GIORGIO ARMANI, GUCCI, dan lain-lain. Anda tidak salah, tapi dengan konteks bisnis atau marketing anda sedikit meleset.
Tapi ketika anda memiliki bisnis, anda mau tidak mau harus berkomunikasi dengan calon konsumen produk anda, bagaimana produk anda akan berhasil dalam pasar ialah:
- Kesadaran konsumen akan produk anda.
- Ketika anda berhasil membuat para konsumen memiliki persepsi kebutuhan atas produk atau jasa anda.
- Persuasi anda dalam membuat konsumen mengambil keputusan untuk membeli, dan tentu saja;
- Cara konsumen membeli produk anda.
Ketika sebuah perusahaan kecil membutuhkan desain atau ingin membangun citra produk mereka, biasanya mereka menghemat biaya dengan menggunakan karyawan atau teman mereka yang mereka anggap kreatif. Walau dengan hal ini mereka dapat menghemat pengeluaran atau bahkan tanpa pengeluaran, secara ekonomis menyewa desainer profesional justru lebih menguntungkan, karena ketika suatu perusahaan mengacuhkan atau meremehkan aspek marketing, pertumbuhan perusahaan tersebut akan lambat atau bahkan stagnan. Desainer profesional memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman bertahun-tahun dalam strategi pemasaran, dan mengembangkan desain yang berkomunikasi dengan baik dengan calon konsumen anda.
0 Comments:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)