Monday, April 25, 2011

Profesi desain menyentuh semua bidang kehidupan modern - berita dan media cetak, internet dan media elektronik, produk konsumen dan teknis, peralatan mebel dan interior, pameran, dan arsitektur interior.

Departemen Desain menawarkan program gelar di bidang desain industri, dan komunikasi visual (desain grafis) dan arsitektur interior.

Monash adalah salah satu dari beberapa institusi seni tinggi di Australia untuk seni dan desain dalam Fakultas yang sama, yang menguntungkan siswa dari kedua disiplin ilmu. Desain mahasiswa tahun pertama, misalnya, sebuah studi unit inti dalam menggambar persepsi, merupakan keterampilan yang sangat berharga untuk digunakan dalam pengembangan konsep yang cepat dan penelitian visual dalam tahun kemudian. Desain siswa juga mempelajari digital imaging canggih dalam Fakultas Digital Imaging baru dan Desain Multimedia Studio.

Program dalam departemen tersebut telah terstruktur untuk memastikan bahwa siswa mengembangkan keterampilan tingkat tinggi dalam pengembangan konsep visual, komunikasi visual, digital imaging, presentasi lisan dan tertulis, dan praktek profesional. Pada tahun akhir dari setiap kursus, siswa mengembangkan folio mereka sendiri yang, bersama-sama dengan penelitian inti mereka praktek profesional, menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk mendapatkan pekerjaan langsung di dalam profesi yang diinginkan setelah lulus.

Tentu saja Semua koordinator dan dosen sedang berlatih sebagai desainer, dan banyak yang secara aktif terlibat dengan asosiasi industri yang relevan seperti Institute Desain Australia (LPS). Departemen Desain juga mengelola sebuah konsultan desain komersial, bersama-sama staf dan alumni dari berbagai bidang praktek desain untuk bekerja sebagai tim pada proyek-proyek besar dan kecil untuk perusahaan industri dan komersial yang membutuhkan solusi desain yang inovatif.

Desain Arsitektur

Pendekatan kritis tentu saja ada dalam di Arsitektur Interior Universitas Monash dimana ada keseimbangan antara eksperimental, desain kreatif dan teknologi bangunan.

Jika arsitektur berkaitan dengan masalah skala besar kota, spesialisasi arsitektur interior mempertimbangkan skala manusia dan pengalaman yang melekat dalam masyarakat dan swasta ruang kota itu; itu adalah ekspresi dari pertemuan kami dengan dunia. Sebagai arsitek interior, kita prihatin dengan pengalaman arsitektur otentik, dan pengembangan pendekatan multi-sensori ke ruang arsitektur yang memfasilitasi rasa memiliki dan integrasi. Kami menciptakan ruang dari sudut pandang penghuni atau peserta.

Interior arsitektur berutang sebagai banyak teori dan praktik seni, filsafat dan psikologi seperti halnya untuk arsitektur dan desain. Program Bachelor Arsitektur Interior berfokus pada ruang arsitektur budaya, institusional, komersial dan domestik. Sebuah fokus yang kuat pada kreatif, desain konseptual ini dilengkapi dengan pekerjaan di bidang bangunan dan kemampuan desain komunikasi untuk praktek profesional.

Unit-unit arsitektur interior studio didukung oleh unit spesialis dalam teori ruang, psikologi perilaku, struktur dan jasa, konstruksi bangunan dan bahan-bahan, media komunikasi, ergonomi, membuat model, desain furniture, desain dibantu komputer, praktek profesional dan industri yang kuat pembelajaran berbasis program.

Desain Komunikasi Visual

Banyak gambar dan bentuk-bentuk visual yang kita lihat di sekitar kita - pada halaman web, dalam iklan cetak dan TV, pada kemasan, poster, tanda, alat tulis dan buku - diciptakan oleh desainer grafis.

Komunikasi visual, atau desain grafis, adalah semua tentang mengkomunikasikan pesan dengan cara visual. Ke mana pun Anda melihat, kemungkinan seorang desainer grafis telah terlibat dalam menciptakan suatu pesan secara visual: dari poster, album, iklan majalah dan surat kabar, untuk kemasan, menu dan logo bisnis - mereka semua diciptakan oleh desainer grafis.

Desainer grafis menggabungkan seni dan teknologi untuk mengkomunikasikan ide-ide. Mereka bekerja dengan berbagai alat, termasuk gambar dan tipografi, untuk menciptakan cara yang unik yang efektif untuk mendapatkan pesan ke penonton.

Desainer grafis dapat berharap untuk menemukan berbagai kesempatan kerja, sebagai organisasi yang paling membutuhkan jasa seorang desainer grafis di beberapa titik. Banyak lulusan bekerja untuk diri sendiri atau dengan desainer lainnya dalam lingkungan studio, sedangkan yang lain mungkin untuk komersial, pemerintah dan lembaga pendidikan sebagai bagian dari tim komunikasi yang lebih besar.

By Zoe
Referensi: www.monash.edu.au

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT BODYPAINTING | HOT GIRL GALERRY